Obat Herbal Mata Glaukoma Yang Aman dan Mujarab ~ Herbal Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat  Herbal Mata Glaukoma
Obat  Herbal Mata Glaukoma  | Mata merupakan salah satu dari panca indra yang sangat penting fungsinya bagi manusia. Melalui mata,  kita dapat melihat berbagai bentuk fenomena dan keindahan dunia. Hal ini merupakan hal yang harus kita syukuri dimana masih banyak orang  yang menjalani sisa hidupnya dengan kehilangan fungsi penglihatannya. Tentunya kita tidak ingin mengalami hal tersebut, bukan ?. Oleh karena itu, selalu jaga kesehatan mata kita agar terhindar dari penyakit  gangguan penglihatan. Seperti salah satunya glaukoma. Apa itu glaukoma dan bagaimana sampai terjadi glaukoma, simak  penjelasannya di bawah ini.

Glaukoma Dan Penyebabnya
Glaukoma merupakan suatu gangguan pada syaraf optikal mata  yang menyebabkan menurunnya  fungsi penglihatan mata. Gangguan penurunan fungsi mata ini  biasanya disebabkan karena syaraf optikal mata mengalami tekanan akibat bola mata yang membesar sehingga mata tidak mendapat aliran darah yang pada akhirnya kehilangan fungsinya  atau mengalami kematian syaraf mata. Pembesaran bola  mata diperkirakan terjadi akibat dari tersumbatnya saluran cairan bola mata. Cairan ini berfungsi untuk menjaga mata agar selalu terlumasi dan tidak kering. Penyumbatan pada saluran cairan mata hingga kini belum ditemukan penyebabnya secara pasti.  Yang paling mengkhawatirkan ialah  karena glaukoma seringkali tidak menimbulkan gejala pada awalnya, karena  kerusakan yang terjadi pada penglihatan berlangsung secara perlahan sehingga jarang disadari oleh penderitanya. Dan  hanya  bisa  diketahui  jika  keadaan kerusakannya sudah semakin parah. Jika tidak ditangani dengan cepat, glaukoma ini dapat menyebabkan kebutaan secara permanen.
Oleh  karena itu, selalu periksakan mata anda ke dokter spesialis mata  untuk menghindari kemungkinan penyakit glaukoma.

Jenis- Jenis Glaukoma
Umumnya terdapat 2  jenis glaukoma berdasarkan penyebabnya, yaitu :

  1. Glaukoma  Sudut Terbuka. Glaukoma sudut terbuka merupakan jenis glaukoma yang umum dijumpai dimasyarakat. Glaukoma jenis ini berkembang secara perlahan tanpa menimbulkan gejala oleh karena itu glaukoma sudut terbuka sering juga disebut glaukoma kronis. Glaukoma ini sisebabkan karena tersumbatnya saluran cairan mata tetapi masih terdapat bagian yang terbuka. Oleh karenanya disebut glaukoma sudut terbuka.Penderita  glaukoma terbuka umumnya tidak merasakan adanya gejala gangguan penglihatan mata. Ciri paling utama dari glaukoma jenis ini ialah menurunnya penglihatan pada sudut kedua mata secara perlahan hingga akhirnya semakin menyempit dan terjadi kebutaan.
  2. Glaukoma Sudut Tertutup. Glaukoma sudut tertutup merupakan jenis yang jarang sekali terjadi. Berbanding terbalik dengan glaukoma sudut terbuka, glaukoma  jenis ini terjadi secara cepat akibatnya  perlu penanganan yang cepat pula untuk menurunkan tekanan mata. Sumbatan cairan mata terjadi akibat sudut antara iris dan kornea mata terlalu menyempit, pada  keadaan ini terjadi peningkatan tekanan pada syaraf mata secara mendadak.Gejala glaukoma sudut tertutup diantaranya Sakit mata dan sakit kepala yang mengganggu, penglihatan samar dan mata  kemerahan, seperti melihat bayangan lingkaran pada  lampu.
Faktor Beresiko Terkena Glaukoma

Pada dasarnya glaukoma bisa menimpa siapasaja tanpa terkecuali dari bayi  sampai orang tua. Namun ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang beresiko tinggi terkena glaukoma, diantaranya :

  • Usia. Resiko menderita glaukoma semakin besar seiring dengan bertambahnya usia. Setidaknya tingkatkan kewaspadaan terhadap glaukoma saat usia 40 tahun
  • Riwayat glaukoma dari keluarga. Untuk glaukoma jenis tertentu, riwayat keturunan menjadi 6 kali lebih beresiko menderita glaukoma.
  • Riwayat penyakit mata lain seperti miopia atau pernah mengalami kecelakaan mata atau operasi
  • Penggunaan obat obatan yang mengandung steroid dalam jangka waktu yang lama seperti tetes mata
  • Penyakit kronis lainnya seperti hipertensi, diabetes, dan penyempitan syaraf otak

ACE MAXS Obat Herbal Glaukma Yang Aman Dan Paling Ampuh


Obat  Herbal Glaukoma Yang Aman dan Mujarab
Glaukoma merupakan penyakit yang berbahaya bagi penglihatan kita. Pemeriksaan mata merupakan jalan yang dirasa tepat sebagai upaya pencegahan. Jika anda sudah terlambat untuk melakukan pencegahan, jangan khawatir. Meski kerusakan mata akibat glaukoma tidak bisa disembuhkan menurut pandangan  medis. Tetapi anda masih tetap bisa menempuh jalan lain yaitu Obat  Herbal Mata Glaukoma Yang Aman dan Mujarab. Pengobatan herbal memang tidak langsung mengobati penyakitnya tetapi cara kerja pengobatan herbal ialah dengan cara mengatasi dan memperbaiki akar permasalahan dari penyakit tersebut. Oleh karena itu proses penyembuhan pada pengobatan herbal cenderung bertahap daripada penggunaan obat kimia.
Sebagai alternatif herbal, kami merekomendasikan ACE MAXS untuk Obat  Herbal Mata Glaukoma Yang Aman dan Mujarab . Kenapa ACE MAXS ?
ACE MAXS terbuat dari bahan alami pilihan yang telah diteliti terlebih dahulu oleh para ahli. Bahan utama dalam produk ini diantaranya kulit manggis dan daun sirsak.
Kulit manggis memang akhir- akhir ini semakin ramai digunakan sebagai bahan obat herbal. Hal ini tidak terlepas dari peran zat xanthone yang merupakan antioksidan tertinggi yang ditemukan di alam. Zat xanthone memiliki khasiat menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti hipertensi, kanker,diabetes dan jantung.
Selain itu ekstrak kulit buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2, C, D dan E yang sangat baik untuk kesehatan mata dan mampu memperbaiki sel sel yang rusak di daerah mata. Penyebab utama dari glaukoma adalah karena sumbatan pada saluran cairan mata yang mengakibatkan syaraf optik mengalami tekanan. Zat xanthone dengan antioksidannya yang tinggi mampu membersihkan sumbatan pada saluran cairan mata tersebut serta sifatnya yang dapat melenturkan pembuluh darah dan memperlancar aliran darah kesyaraf mata sehingga tidak akan terjadi syaraf mata yang mati penyebab utama glaukoma.
Selain itu, ekstrak daun sirsak bersinergi dengan kulit manggis dalam mengatasi glaukoma yaitu dengan kemampuan zat Acetogenine meregenerasi sel - sel yang rusak penyebab kurangnya produksi cairan mata. Cara kerja zat acetogenine secara selektif merangsang pertumbuhan sel baru tanpa merusak sel yang sehat. Jika sel telah diperbaharui maka produksi cairan mata akan lancar dan tidak menimbulkan sumbatan.

Bagaimana hebat bukan ACE MAXS ini ? Pesan segera Obat  Herbal Mata Glaukoma Yang Aman dan Mujarab ACE MAX sekarang juga.

UNTUK PEMESANAN LIHAT INFORMASI DI BAWAH 
Cara Pemesanan



Contoh : 

OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx



PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses

0 komentar "Obat Herbal Mata Glaukoma Yang Aman dan Mujarab ~ Herbal Kulit Manggis Dan Daun Sirsak", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar