Cara Penanganan Gejala Stroke Ringan Sebelum Berubah Menjadi Stroke Parah - Obat Stroke

Penanganan Gejala Stroke Ringan 
Penanganan Gejala Stroke Ringan ~ Salah satu penyakit yang menjadi penyebab kecacatan terbesar didunia adalah stroke. Stroke merupakan gangguan sistemik pada sistem syaraf pusat yang disebabkan berkurangnya atau terhentinya alairan darah dan oksigen ke otak. Kekurangan oksigen dan darah pada otak dapat menyebabkan fungsi sel dan jaringan otak terhenti. Akibatnya tubuh menjadi kehilangan kontrol terhadap beberapa organ tubuh. penyumbatan pada jaringan otak ataupun pecahnya pembuluh darah otak merupakan faktor utama terjadinya serangan stroke.
 Salah satu upaya pencegahan stroke ialah dengan melakukan tindakan sesegera mungkin ketika dirasa mengalami tanda-tanda stroke. Biasanya sebelum mencapai tingkat parah, stroke sering ditandai dengan gerjala sementara atauniasa disebut stroke ringan. Pada dasarnya stroke ringan memiliki kesamaan gejala dengan stroke biasa, namun bedanya stroke ringan hanya berlangsung sementara antara 5 sampai 30 menit. Meskipun hanya bersifat sementara, namun bukan berarti anda boleh menyepelekan hal ini. Bisa jadi ini merupakan pertanda awal akan datangnya stroke yang lebih parah lagi. 
Untuk lebih jelasnya anda perlumemperhatikan gejala-gejala sebagai berikut sebagai indikasi serangan stroke ringan :

  • Tangan dan kaki sering terasa lemas tanpa sebab
  • Mengalami kesemutan biasanya hanya dialami pada satu sisi bagian tubuh
  • Munculnya gangguan pada penglihatan seperti penglihatan ganda
  • Sering mengalami gangguan berbicara secara tiba-tiba sehingga tampak seperti orang pelu
  • Sakit kepala yang lebih hebat dari yang pernah dialami
Berikut ini adalah mereka yang memiliki resiko besar terserang stroke ringan. 
  • Riwayat penyakit jantung dari keluarga
  • Salah satu anggota keluarga menderita stroke
  • Tekanan darah yang tidak normal
  • Kebiasaan merokok
  • Usia semakin bertambah
  • Obesitas

Cara Penanganan Gejala Stroke Ringan Sebelum Berubah Menjadi Stroke Parah Dengan ACE MAXS
Penanganan Gejala Stroke Ringan
Meskipun gejalanya bersifat sementara, namun serangan stroke ringan dapat terjadi secara berulang dan berpotensi menimbulkan stroke yang lebih parah lagi. Sebagai upaya Penanganan Gejala Stroke Ringan anda hendaknya harus segera memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui seberapa besar resiko anda terkena gangguan stroke berat.
Sebagai alternatif lain, anda juga bisa mengkonsumsi suplemen herbal untuk mencegah serangan stroke berulang. Produk herbal rekomendasi kami yaitu ACE MAXS sangat disarankan untuk anda dalam Penanganan Gejala Stroke Ringan. ACE MAXS terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat mengatasipenyakit degeneratif seperti stroke.
  1. Kulit manggis. Mengandung antioksidan alami bernama xanthone dan merupakan sumber antioksidan yang tinggi. Anti oksidan sangat berperan dalam penghancuran radikal bebas yang dapat menyebabkan sumbatan pada pembuluh darah otak. Radikal bebas akan beroksidasi dengan lemak dalam darah sehingga membentuk plak yang menghalangi laju darah ke otak. Zat xanthone juga dapat memperlebar pembuluh darah sehingga sirkulasi oksigen dan darah tidak terhambat. 
  2. Daun sirsak. Daun sirsak sudah sejak lama dikenal untuk pengobatan herbal terutama kanker. Namun manfaatnya pada penderita stroke juga dapat dirasakan karena sifat vasodilatornya yang membantu membersihkan sumbatan pada pembuluh darah dengan melenturkan dan memperlebar pembuluh darah. Daun sirsakjuga dapat mengontrol kolestrol dalam darah dan mencegah penumpukkan lemak pada dinding pembuluh darah. Kemampuan daun sirsak dalam meregenerasi sel yang rusak akan memperbaiki kerusakan yang terjadi pada otak dan mengembalikan fungsinya.
  3. Apel. Kaya akan anti oksidan bermanfaat untuk menjafga daya tahan tubuh dan menangkalradikal bebas
  4. Madu murni. Asam amino essensial sangat baik untuk meperbaiki organ tubuh yang mengalami penurunan fungsi. Maka ketika terjadi masalah dengan kinerja jantung, maka madu akan membantu untuk memulihkan fungsinya.
ACE MAXS diproduksi dalam bentuk sirup sehingga dapat mempermudah untuk dikonsumsi maupun diserap tubuh. Konsumsi ACE MAXS secara rutin dapat menurunkan resiko anda terkena stroke berat dikemudian hari. Jadi tunggu apa lagi segera pesan ACE MAXS untuk Penanganan Gejala Stroke Ringan. 

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 

 kirim ke 081912792273


Contoh : 
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses


0 komentar "Cara Penanganan Gejala Stroke Ringan Sebelum Berubah Menjadi Stroke Parah - Obat Stroke", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar